Produk Andalan

 photo logo-craft-kecil_zps03db22b0.gif  photo ASESOR_zpsd1ge8jmg.gif  photo usaha-kecil_zpschhnxz6o.gif  photo kabar_zpsgs9bp7qm.gif

Friday 14 June 2013

Usaha Menjahit

Kegiatan dirumah merupakan kegiatan yang mempunyai banyak  peluang disamping bisa mengawasi usahanya juga bisa mengawasi anggota keluarga.

Menjahit merupakan usaha mandiri yang tidak memerlukan tempat yang menyita ruangan, dibutuhkan ketrampilan atau keahlian dalam mengunting, membuat pola dan lain sebagainya sehingga usaha ini dapat dilakukan sesegera mungkin tanpa perlu menunggu ruangan yang besar ataupun karyawan.

Ketrampilan ini mempunyai peluang yang tiada akhir, orang akan menjahitkan baju atau celana dengan ukuran yang serasi atau hanya memperbaiki baju atau celana yang kebesaran atau kekecilan jadi pekerjaan masih berpeluang dalam mengeruk rupiah.

Belum lagi menjelang ajaran baru anak sekolah dan hari-hari besar keagamaan yang selalu identik dengan baju baru, sehingga diperlukan banyak tenaga untuk mengatasi membludaknya pesanan.

Begitupun pula keahlian yang dipunyai haruslah mumpuni atau paling tidak sudah mengetahui trend pakaian yang sedang terjadi.

No comments:

Post a Comment